Rabu, 07 Maret 2012

7 Variasi Seks di Air atau Bak Mandi

Bercinta di dalam air tentu sangat menggairahkan. Anda bisa memilih tempat yang pas untuk melakukannya dengan pasangan bisa di bak mandi, kolam renang atau perairan terbuka tapi tentu tidak di tempat umum, carilah tempat-tempat yang bisa disewa secara pribadi yang akan menjamin privasi Anda.

Mengenai posisi seks di air, berikut adalah seni bercinta yang bisa anda praktekan berdua dengan pasangan.

Pelukan Bak

Mulailah dengan pria duduk di bangku dengan lutut ditekuk dan kaki sedikit menyebar, bersandar dengan tangan terentang dan beristirahat di tepi bak mandi. Angkat pasangan menghadap ke depan, dan duduk santai sambil sedikit berada pas di atas penis, berpegangan pada bahunya untuk dukungan. Jaga lutut ditekuk dan kaki datar saat Anda bergerak naik dan turun atau kembali dan sebagainya.

Kuda Laut

Posisi ini cocok jika anda bercinta di perairan terbuka, mulailah cari tempat sedikit dangkal, pria berbaring di menghadap laut, dengan kaki lurus ke depan dia dan di dalam air. Dia bisa menopang tubuhnya dengan lengan nya jika dia tidak ingin mendapatkan rambut yang penuh pasir. Anda duduk di pangkuannya sambil menghadap jauh dari dia dan perlahan-lahan menurunkan diri ke bawah. Istirahatkan tangan Anda pada daerah panggul atau paha nya untuk membantu mendorong Anda.

Leg Up

Isi bak mandi dengan hanya beberapa inci air, kemudian hidupkan shower dan biarkan berjalan ringan. Berbaringlah di sisi Anda, bersandar pada lengan Anda. (Jika perlu Tekuk lutut Anda) Angkat kaki kiri atau kanan Anda, kemudian topangkan pada bahu pria. Sambil memegang sau kaki anda yang sudah terangkat, pria bisa mudah penetrasi dengan pelan.

Posisi Mengambang

Posisi ini butuh kekuatan pada tangan dan panggul anda. Teknik mengambang di air memberikan Anda fleksibilitas pada panggul. Bisa dilakukan di tangga kolam, angkat kedua kaki dan biarkan mengambang di air, anda bisa menopang dengan kedua tangan yang di tekuk. Supaya tidak terlalu pegal, suruh pria memegang kedua kaki anda untuk selanjutnya lakukan penetrasi.

Randy Raft

Hampir sama dengan posisi mengambang, cuma kali ini posisi anda terngkurap. Naik ke tepi kolam atau bisa di atas kasur angin/matras air lalu berbaring telungkup, posisi ini akan memberikan pemandangan luar biasa kepada pasangan anda dengan pantat, bokong dan tentu miss V yang sudah siap menjamunya. Dia dapat menarik Anda sangat dekat untuk penetrasi sedalam mungkin.

Wet Women Top

Isi bak air dengan sedikit air, pria duduk bersandar paa bak dengan kedua kaku lurus ke depan sedikir dibuka. Lalu anda duduk di atas sambil membelakangi nya. Posisi ini sama dengan woman on top biasa dimana andalah (perempuan yang mengendalikan) bisa naik turun cepat atau bisa sambil di siram dengan air.

Tabung air

Terakhir adalah posisi yang paling mudah dan sangat baik untuk meraih orgasme lebih untuk anda. Duduk berhadapan di atas kasur udara atau matras air, saat penetrasi rapatkan kedua kaki anda sampai menyentuh air, lalu ayunan bisa menggunakan kaki. memang sulit mengontrol gerakan saat di atas matras, tapi inilah sensasinya, Miss V dan Miss P bercumbu di dalam sementara ayunkan dayung dengan kaki anda berdua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar