Kamis, 08 Maret 2012

Hot Dan Klimaks Di Atas Ranjang

 Hot Dan Klimaks Di Atas Ranjang
Memaksimalkan aksi di atas ranjang bersama si dia, tentu ada banyak tehnik baru yang harus dipelajari.Memberikan servis andalan tentu membuat pasangan merasa tergila-gila terhadap anda.


Tehnik basahi mulut, tak hanya membantu anda mengurangi gesekan serta menyediakan lubrikan alami, tapi si dia sangat menyukainya. Kebanyakan pria suka melakukan variasi gerakan dalam bersetubuh dengan pasangannya. Sama halnya dengan anda, pasti senang membayangkan kreativitas si dia di atas ranjang. Sebaiknya kerahkan ilmu bercinta anda.

Manjakan kedua bola kembarnya ke dalam mulut anda, hisap dengan lembut. Lalu, tugaskan tangan anda untuk "menggoyang" Mr. Happy pasangan. Ikutsertakan lidah dalam permainan dengan memandikan area diantara bokong dan bola kembarnya.

Saat bermain dibawah sana, sebaiknya coba lindungi gigi bawah dengan lidah, buka mulut selebar mungkin sehingga gigi bagian atas anda bebas merdeka.

Cobalah untuk men-facial di ranjang, lakukanlah saat pasangan mengeluarkan cairan ‘laharnyaâ di wajah anda. Melihat hal tersebut, pria sangat suka sekali, apalagi bila anda menelannya. Rasanya baik-baik aja kok, anda hanya butuh ketenangan. Dan sebaiknya pasangan menjalankan pola hidup yang sehat.

Dijamin pasangan anda akan ketagihan bercumbu mesra dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar